Banjir…(express posting)

Hari minggu kemaren karena ada beberapa acara, aku keluar bareng temen-temenku, dan foilaaa….!

Di tengah jalan dari satu tempat ke tempat lain hujan turun deres buanget! Plus petir, gluduk dan kalau nengok keatas keliatan deh awan diatas seperti ketiup angin, jalannya cepet banget.

Tapi yang paling parah sih, air menggenang dimana mana , liat deh foto yang sempet diambil ini; (sory kalau imagenya berantakan, express posting sih…hehehe..)

Thanks for the picture ya guys :wink_wp:

depan mm dago - kartika sari
arus deras, bisa jatuh org berdiri disitu :(
arus deras, bisa jatuh org berdiri disitu 🙁
depan taman dago
depan taman dago

Emang kacau ya, itu didaerah bandung Utara lho, lah gimana ma Bandung Selatan coba, wis kelelep dah tuh kayaknya. Air masuk selokan terus langsung keluar lagi, dan bener kata temenku, harusnya mang bener-bener bikin gorong-gorong bukan sekedar got or selokan kecil sepanjang jalan yang itu juga dah penuh sama sampah,bandung gitu loh, kota besar masak cuman bisa bikin got kecil doang sih? halaaahhh…. Indonesia oh Indonesia, capek deeehhh….. :glurps_tb:

5 Replies to “Banjir…(express posting)”

  1. Wele weleh kalau Bandung utara aja kayak gini, apalagi Bandung Selatan. Bu Yeyen juga pas pulangnya kejebak banjir deh mbak, kalau saya sih masuk tol keluar tol alhamdulillah cuma ngeri aja hujannya. Gppd posting deh mbak meski expresssss juga. Salam sukses

  2. wekss…sampe gitu yg banjirnya…jakarta sih sering banjir juga…cuma jarang liat kecuali di tipi..maklum hidup cuma dari rumah-kantor-rumah…9-5..gak keluar2..hehehe. Makanya mba…jgn jalan2 kalo pas ujan gede..sayang mobilnya…hahaha

  3. tempatku juga kalo ujan deres agak lama maka akan banjir dah.
    lubang parit bukannya tempat air terbuang, tapi malah keluar air saking penuhnya kali yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *