3 Cara Mengaplikasikan Giordani Bronzing Pearls

Giordani Bronzing Pearls itu selalu jadi idola dari dulu, rata-rata yang nyobain pertama kali si Bronzing Pearls ini pasti deh order lagi kalau sudah kehabisan. Repeat ordernya tinggi.

Tapi sudah tahu belum sih?
Si bronzing Pearls ini cara pakainya gak cuman satu caranya, jadi Blush On gitu, setidaknya ada 3 cara yang bisa dipakai.

1. Sebagai Perona Pipi,
Putar-putar kuas diatas butir butiran mutiara agar warnanya tercampur dan menempel di bulu bulu kuas, lalu aplikasikan ke tulang pipi.

Hasil warnanya yang lembut, halus dan tampak elegant itu yang bikin orang-orang senang dan selalu order lagi. Jadi mukanya gak kayak habis ditabokin ūüėÄ

2. Sebagai Konturing,
paling pas pakai kuas Precision Fan Powder Brus (29596), gunakan bagian warna pearls yang natural, sapukan ke bagian tulang dahi kiri dan kanan, juga dibawah tulang pipi kiri dan kanan.

3. Sebagai Highlighter,
ambil warna terang dari si pearls (merah/pink), sapukan di tulang hidung, tulang dibawah mata dan di pipi.

Hasilnya tampil natiral, cantik alami

#MakeUpNatural
#GiordaniBronzingPearls
#MUA

 

Note : pas ulang tahun Oriflame ke 50 di 2017 ini, ada Limited Edition dari Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition, butiran mutiara emasnya mengandung SERBUK EMAS Sungguhan, dibuat oleh para master perajin di Italia lhoh….

 

21905623_10214808373342199_1657227376_n
Giordani Gold Bronzing Pearls Golden Edition

Buat Perubahan !

Kata Bijak Hari Ini
Kata Bijak Hari Ini

Perubahan itu pasti akan terjadi. Kalau hidup berasa stagnan dan gitu-gitu aja, cobalah buat cari tahu, apa yang harus dikerjakan. Kerjakan dengan serius dan lihatlah perubahan indah yang kan terjadi.

Buat Pagimu Indah

Quote of The Day
Quote of The Day

Mengawali Hari itu Paling menyenangkan dengan hal hal yang indah dan positive.

Satu pikiran positive sekecil apapun di pagi hari akan membuat harimu indah.

Smiilleee…..¬†¬† ^_^

Tips Menata Keuangan Setelah Lebaran

tips keuanganHabis liburan terutama libur lebaran gini pasti saldo tabungan banyak banget terkuras, keuanngan jadi serasa mepet kemana mana.

Karena kalau lihat kebiasaan kita, gak cuman pas lebarannya aja sih yang bikin uang ngalir keluar terus, sebenarnya mulai bulan puasa juga secara tidak sadar, uang sudah mulai banyak ngalir keluar, ada yang buat makanan untuk berbuka, untuk sumbangan, untuk parcel, lalu…. tambah libur lebaran, ada yang beli baju, ada yang siapin receh-receh untuk ponakan-ponakan, ada yang ke bengkel kendaran untuk siap-siap mudik, plus berbagai macam keperluan lainnya.

Jadi wajar sih ya kalau saldo menipis, bahkan terkadang uang THRpun juga entah kemana tak berbekas.

Oke… !

Libur tlah usai, kembali ke rutinitas berarti sama dengan ngecek saldo, ngecek keuangan dan mulai menyusun lagi rencana keuangan kita.

Ayo simak yuk, tips manjut untuk merencanakan keuangan kita ini ;

1. Cek Dana/Saldo Yang Tersisa

Pengting untuk mengetahui dana yang tersisa di tabungan anda, agar bisa menyusun anggaran sesuai dengan dana yang ada, dan jangan sampai dana yang tersisa itu minus, apalagi jangan sampai ada hutang.

2. Susun Ulang Rencana/Anggaran Keuangan

Ini termasuk juga CEK PENGELUARAN SELAMA LEBARAN.
Kenapa ?
Karena anda bisa tahu apa saja anggran lebaran yang anda butuhkan, jadi selain anda bisa mengatur kembali rencana keuangan harian anda, untuk jangka panjangnya anda juga bisa bersiap untuk siap-siap dana lebaran tahun depan.

3. Batasi Pengeluaran Harian

Untuk pos-pos yang bisa dihemat, cobalah disiplin untuk benar-benar berhemat, misalkan rencanakan perjalanan harian anda, biar hemat bensin/ongkos angkutan, bawa minuman dari rumah jadi tidak perllu keluar uang receh hanya untuk beli air mineral.

Pisahkan dana harian dan dana cadangan.

4. Fokus Pada Pekerjaan Atau Bisnis

Tetapkan dari sekarang, BERAPA UANG YANG HARUS ANDA HASILKAN dan berapa yang harus ditabung setelah semua pengeluaran. Hitung  dan buat rencana kerja anda, apakah penghasilan anda akan cukup untuk memenuhi pengeluaran biaya anda, atau anda memutuskan untuk berbisnis, memiliki usaha sendiri dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar daripada sebagai karyawan.

 

sumber gambar : Google

Cara Memasang Google+ Badge di Blog WordPress

Pasang badge Google Plus yuk di blog or website kita, biar yang baca blog atau website kita bisa tahu, siapa admin atau pengelola blog ini, or si ownernya blog.

Caranya gimana ?

hmm… gampang kok.

1. Pastinya harus punya account gmail or G + dulu ya, kalau belum punya tinggal bikin aja disini : sign up google

2. Setelah punya akun/account Google, buka link https://developers.google.com/+/web/badge/#configure , tulis nama dan pasang foto profilnya ya, lalu seting tampilan seperti yang diinginkan.

Cara Pasang google+ badge

3. Lalu scrol kebawah akan terlihat kode html disana, copy dan paste kode html tersebut di kotak Widget WP kita

cara pasang google+ di wordpress

4. DONE !  Sudah selesai, sekarang akan tampak disisi sidebar web kita kotak Google+ yang kita buat tadi.

Gampang kan ūüôā

Cara Mengganti Name Server Domain

Sudah beli domain baru ? Step – step beli domainnya sudah ada di postingan sebelumnya ya, di cara beli domain baru .

Kalau sudah, ganti ya alamat name servernya ke host yang kita pakai. Misal hosting kita di Crockweb Host, atau Blue Host, atau juga hosting lokal, tentunya masing masing punya alamat atau ID name servernya sendiri sendiri.

Nah, coba tanya ya ke host masing masing alamat NS atau DNS (Domain Name Server)-nya apa. Lalu kalau sudah dapat segera ganti NSnya ke NS yang dituju.

Gimana cara gantinya ?

1. Login ke page tempat kita beli domain tadi, tergantung ya kita beli domainnya di toko mana, ada yang beli di satudua dot com, ada yang beli di namecheap dot com ada juga yang beli di godaddy dot com.

2. Setelah login, pilih Manage Domain (disini saya pakai contoh di Godaddy ya, karena kebetulan saya belinya disini). Tampilan windownya berbeda beda di tiap domain shop, tapi garis besarnya sama.

3. Kalau memiliki beberapa nama domain, pilih salah satu domain yang akan diganti DNSnya

4. Lalu isi DNS dengan DNS yang kita inginkan, seperti gambar di bawah ini :

 

 
Cara Mengganti Name Server Domain

 

 

 

 

 

 

Cara mengganti name server domain dengan mudah

ganti alamat name server dengan name server dari hostingan yang anda pakai

 

 

 

Oke… sekarang Name Server domain anda sudah terhubung dengan hosting anda, tinggal dibangun websitenya dengan script yang anda inginkan , misal ingin diinstall dengan wordpress atau yang lainnya.

Selesai… tinggal percantik website nih… ¬†^_^

 

Membangun Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

bisnis rumahan dengan modal kecilApakah Anda mencari informasi seputar peluang Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil yang mudah dan gampang dijalankan? Artikel ini akan membahas mengenai berbagai macam peluang usaha rumahan yang membutuhkan modal yang kecil. Bisnis rumaham merupakan bisnis yang menarik untuk dicoba bagi Anda yang ingin terjun di dunia usaha. Saat ini, bisnis rumahan cukup diminati oleh hamper semua orang termasuk para ibu rumah tangga yang ingin mencoba tantangan yang modalnya kecil namun memberi keuntungan besar.

Hal-Hal Yang Harus Diketahui Mengenai Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

Untuk memulai sebuah bisnis, modal yang dibutuhkan memang tidak harus selalu besar akan tetapi motivasi dan semangat sangat diperlukan seperti juga halnya keyakinan dan rencana yang matang. Dengan kreatifitas dan keuletan, Anda dapat memberdayakan hal-hal yang Anda sukai menjadi bisnis rumahan yang dapat mendatangkan keuntungan yang cukup lumayan.

Seperti bsinis pada umumnya, untuk memulai langkah awal sebuah usaha rumahan, Anda perlu menentukan jenis usaha yang ingin Anda jalankan terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa jenis usaha rumahan yang dapat Anda jadikan ide bisnis, antara lain:

Membuka Usaha Makanan Ringan. Berbagai jenis makanan ringan tidak akan pernah turun popularitasnya. Makanan ringan seperti aneka gorengan, donat, jajan pasar dan lain sebagainya selalu digemari berbagai kalangan. Sebagai contoh, gorengan sebagai makanan popular dan selalu dicari tersedia dalam berbagai jenis seperti pisang goreng, tempe goreng, bakwan, tahu isi hingga ayam goreng tepung ala Amerika akan membuat usaha Anda selalu laris. Sebagai modal awal, bisnis gorengan ini memerlukan modal kira-kira dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 dan omset per harinya sekitar Rp 100.000 hingga Rp 300.000 atau keuntungan sekitar Rp 800.000 per bulan. Contoh lainnya adalah donat yang mengacu pada donat ala Amerika dengan toping lezat yang bermacam-macam mulai dari toping buah-buahan, kacang-kacangan, keju dan lain sebagainya. Harga jualnya pun bervariasi, mulai dari Rp.2.500 per buah hingga Rp. 30.000 per paket. Untuk modal awal Anda memerlukan sekitar Rp 700.000 hingga Rp 1.000.000; sementara omset per harinya berkisar Rp 120.000 sementara keuntungannya dapat mencapai di atas satu juta rupiah per bulan.

Membuka Warung Makan. Jika memiliki keterampilan memasak, Anda dapat memulai bisnis warung makan ini. Akan tetapi jangan tergiur untuk membuat banyak resep makanan sekaligus, namun mulailah dengan 3 – 4 jenis terlebih dahulu. Nanti ketika penjualan mulai stabil, Anda dapat menambahkan jenisnya. Dengan modal di bawah satu juta, Anda sudah dapat memulai bisnis ini.

Menjadi Reseller Produk. Ada banyak produk yang bisa dijadikan peluang bisnis diantaranya usaha pakaian, busana muslim, aksesoris, kosmetik – baik yang lokal hingga yang bermerk. Ini merupakan salah satu alternatif bagi yang ingin membuka Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil yang menguntungkan.

 

Keuntungan Besar Dari Usaha Kecil Yang Menjanjikan

usaha kecil yang menjanjikanAdakah Usaha Kecil Yang Menjanjikan keuntungan besar? Sebenarnya agar Anda benar-benar dapat menjadi pengusaha yang meraup keuntungan yang besar, Anda memerlukan modal yang sangat besar atau Anda tidak akan pernah sukses. Tidak benar bahwa bisnis Anda bisa berjalan dengan modal yang kecil. Akan tetapi modal yang dimaksud di sini bukan hanya uang, sebab ada banyak bentuk modal lainnya yang dapat mendukung keberhasilan Anda sebagai pebisnis.

Modal Yang Diperlukan Bagi Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Selain uang, semangat, kemampuan dalam membangun kepercayaan, kemampuan meyakinkan orang, kemampuan membuat jaringan, kegigihan dan ketekunan, keberanian mengambil keputusan, serta kejelian dalam melihat dan mengambil peluang yang tepat adalah hal-hal yang juga diperlukan sebagai modal dalam menjalankan sebuah bisnis. Sebuah bisnis, baik dengan modal uang yang besar atau kecil, tidak akan dapat berhasil tanpa modal tersebut  di atas.

Apabila  di tengah-tengah kesibukan Anda memiliki cukup banyak waktu luang,  mungkin ada baiknya Anda manfaatkan dengan mulai mencoba mengeluti sebuah Usaha Kecil Yang Menjanjikan. Gunakan waktu dan fasilitas yang tersedia saat ini untuk memahami pasar serta memanfaatkan peluang yang ada sebagai langkah awal untuk menjalankan bsinis Anda.

Jenis Usaha Kecil Yang Menjanjikan Dan Menguntungkan

Pembahasan berikut ini akan memberikan informasi mengenai berbagai bisnis yang bisa Anda lakukan oleh siapa saja dengan modal yang relatif kecil.

  • Usaha Digital Printing. Modal fisik Anda hanyalah komputer dan printer warna untuk mendesain kartu nama,¬†brosur, logo perusahaan, flyer dan lain sebagainya. Targetkan pasar dan lokasi yang strategis untuk memulai usaha ini misalnya di sekitar kampus atau perkantoran atau tempat kos mahasiswa. Anda bisa berpromosi dari mulut ke mulut atau melalui situs jejaring sosial.
  • Usaha Jasa Foto dan Video. Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang fotografi dan¬† pembuatan video, usaha jenis ini merupakan hal yang tepat untuk dijalankan.¬†Bidi pasar yang tepat, mislanya event-event seperti pernikahan, seminar dan lain-lain. Sebagai langkah awal, promosikan usaha Anda dari mulut ke mulu atau melalui situs jejaring social.
  • Usaha Cuci Pakaian. Usaha ini sering lebih dikenal dengan laundry kiloan. Modal fisik yang Anda perlukan adalah beberapa mesin cuci (gunakan sistim pembelian secara kredit untuk meringkankan modal), deterjen dan pengharum pakaian. Untuk tempat, jika modal memmungkinkan, Anda bisa menyewa ruko. Jika tidak memiliki budget untuk itu, gunakan saja ruangan di rumah Anda yang tidak terpakai (misalnya garasi) sebagai tempat usaha laundry kiloan. Sebagai penarik konsumen, Anda bisa menambahkan layananan antar-jemput cucian ke mereka.

Demikian beberapa Usaha Kecil Yang Menjanjikan keuntungan besar bagi Anda. Selamat mencoba!

 

Cara Jitu Membuat Status Facebookmu Di Urutan Atas News Feed

Gimana cara jitu membuat status Facebookmu di urutan atas News Feed ?

cara facebook banyak like   Kayak Google yang punya Alogaritma tersendiri dalam menampilkan situs mana yang   layak ada di urutan atas pencarian suau kata kunci, ternyata Facebook juga punya Alogaritmanya sendiri lho temans.

Jangan tanya ya apa rumus Alogaritmanya Facebook, dengar kata Alogaritmna aja rasanya eneq,apalagi ditanya rumusnya, mending nyeruput es campur deh daripada disuruh bahas ginian, ya thooo… hehehehe…

Tapi dapet nih sedikit tips and trik yang bisa dipakai ya buat usaha menaikkan ranking statusmu di FaceBook.

1. Ucapan selamat. Boleh ucapan selamat ulang tahun, menyambut kelahiran bayi mungil, pernikahan atau sebagainya.

2. Biasanya kita suka ya memberikan pesan “like and share ya” di status kita biar nyebar dan status kita tampak oke di mata Facebook. Nah mulai sekarang jangan deh ya, karena si Om facebook ini memperbaharui alogaritmanya sejak Agustus lalu dan akan otomatis menganggap status yang ada kata kata like and sharenya adalah spam.

3. Sebaliknya, buatlah post yang menarik orang untuk otomatis Like or Share tanpa diminta. Postingan semacam ini, yang otomatis mendapat like dan share dari teman akan muncul di news feed lebih dari satu kali.

4. Kayak mbah Google nih, si om Facebook suka juga lho dengan trending topic. Tapi trending topik tiap orang berbeda ya, ada yang suka musik, politik, seni dan sebagainya.Jadi cobalah untuk mencari topik yang menarik untuk semua orang.

5. Sisipin link url website, boleh website sendiri atau website yang kayaknya menarik buat diinfokan ke sesama pengguna facebook.

6. Jangan pernah update status negative di Facebook, karena dimanapun itu didunia nyata atau maya semua hal yang negative pasti bakal tidak disenangi. Tebar aura positive aja ya. Hal hal yang positive dan menyenangkan akan lebih disukai.

7.Sebisa mungkin di tiap status disertai dengan gambar atau foto, lebih bagus lagi kalau itu memang foto asli ya temans. facebook senang dengan foto foto aktifitas terbaru, perayaan dan sebagainya.

Nah… diatas itu terjemahan bebas sebebeas bebasnya dari link http://www.ibtimes.com/facebook-hacks-9-tips-tricks-get-your-posts-top-newsfeed-1709170.¬† Bisa dilihat lagi di websitenya ya, biar lebih jelas atau pingin browsing yang lain lainnya.

Laluu.. mulai sekarang boleh dipraktekkan ya tips and triknya.

Have Fun and Happy Posting  ^_^